Laman

Sabtu, 13 April 2019

KPPN BARABAI SALING BERBAGI VIRUS WBK DENGAN PA BARABAI


 Kamis 11 April 2019, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Barabai menerima kunjungan Ketua Pengadilan Agama dan Tim Zona Integritas Pengadilan Agama (PA) Barabai.
Kunjungan dilaksanakan dalam rangka studi banding  pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBK WBBM).
Kedua kantor Tahun 2019 sama-sama sedang membangun ZI WBK WBBM dan sedang bersiap untuk menerima penilaian dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (PAN-RB) pada bulan Mei-Juni tahun ini.
Rangkaian acara studi banding diawali oleh sambutan Kepala KPPN Barabai, Dayu Rusanto yang menyampaikan “Kami berterima kasih atas kunjungan ini dan dirasakan sangat bermanfaat karena dapat saling belajar, bertukar ilmu dan pengalaman dari masing-masing kantor”. Sementara Ketua Pengadilan Agama Barabai, Drs. H. Pahrur Raji, MHI menyampaikan bahwa “Kami ketika memasuki kantor KPPN memang sudah langsung terasa suasana yang berbeda dalam hal pembangunan WBK, kiranya kunjungan kali ini dapat dilanjutkan dengan MoU untuk kunjungan berikutnya agar timnya yang diketuai oleh Drs. H. Al Hahni, MH dapat belajar secara lebih detail kepada KPPN Barabai”





Studi banding dilakukan dalam bentuk Foccuss Group Discussion (FGD) berlangsung selama 2 jam diawali dengan penyampaian data profil KPPN Barabai, inovasi yang telah dilakukan, serta tantangan dan hambatan yang dijumpai dalam pembangunan ZI WBK WBBM di KPPN Barabai oleh seluruh Kepala Seksi dan Kasubag Umum KPPN Barabai, selanjutnya dilakukan tanya jawab antara kedua tim tersebut. Acara diakhiri dengan site visit oleh Tim ZI PA Barabai agar dapat menyaksikan dengan lebih jelas seluruh sarana dan prasarana WBK yang telah dibangun oleh KPPN Barabai. Dalam penutupannya, Dayu Rusanto mengatakan “Pembangunan WBK semoga bukan hanya sebatas dokumentasi diatas kertas dan pemberian piagam penghargaan saja, tetapi harus lebih kepada semangat, komitmen, dan tindakan nyata anti korupsi yang terus menerus mulai dari pimpinan hingga seluruh staf di kantor tersebut. Semoga diwaktu yang akan datang pembangunan WBK tidak hanya dilaksanakan oleh PA dan KPPN Barabai saja, tetapi juga oleh seluruh kantor pelayanan masyarakat di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.




2 komentar:

  1. Hai teman
    Nama saya Asep Darjat.
    Saya orang Indonesia, Dari Jakarta
    Saya sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Ibu Deborah Avant. Saya baru saja mendapatkan pinjaman saya dan cepat, aman, dan 100% sah. Anda juga bisa mendapatkan milik Anda. Kirim email kepadanya jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun melalui
    email: avantloanson@gmail.com
    WhatsApp: +6281334785906

    BalasHapus
  2. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, sehingga saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka dari itu saya berpesan kepada siapapun yang berminat mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com)
    atau melalui
    WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    BalasHapus

Install Aplikasi ANDROID KPPNBARABAI.NET

Alternatif Link : DOWNLOAD