Laman

Senin, 09 September 2019

KPPN BARABAI PERINGATI HARI PELANGGAN NASIONAL 2019 DENGAN BAGI-BAGI HADIAH KEPADA PARA SATKERNYA


Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Barabai menyelenggarakan “Stakeholder Day” pada Jumat 6 September 2019 dengan konsep outdoor bertempat di halaman kantor dengan mengusung tema “Merajut Kemitraan yang Harmonis”. Sebagaimana diketahui bahwa Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tahun pada tanggal 4 September diperingati oleh berbagai perusahaan dan BUMN, dimana pada hari tersebut merupakan momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan dan BUMN dalam memuaskan pelanggan-pelanggannya, antara lain dengan membagi-bagikan promo, voucher ataupun diskon tertentu.
Stakeholder Day KPPN Barabai Tahun 2019 ini diisi dengan berbagai kegiatan yang ditujukan untuk memuaskan para pengguna layanannya, dalam hal ini Satuan Kerja. Kegiatan dimulai tepat pukul 07.30 pagi antara lain senam aerobik dan sarapan bubur bersama, pertandingan volley persahabatan antara Tim KPPN dan Tim Satker, hiburan musik organ tunggal, dan pembagian doorprize- doorprize menarik.
Puncak acara utama dan yang paling penting dari Stakeholder Day 2019 ini adalah pemberian apresiasi/penghargaan kepada Satuan Kerja terbaik berdasarkan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan jumlah pagu anggaran yang dimilikinya, serta penghargaan kepada pegawai ASN dan honorer KPPN terbaik (best satker award, best employee, best PPNPN 2019).
Terpilih sebagai Best Satker Semester I Tahun 2019 untuk kategori pagu dibawah Rp100 Juta adalah Satker Pengadilan Agama Rantau, untuk kategori pagu Rp100 Juta hingga Rp10 Milyar adalah Satker MTsN 2 Hulu Sungai Selatan, dan untuk kategori pagu diatas Rp10 Milyar adalah Satker KPU Hulu Sungai Selatan. Ketiga satker ini berhak mendapatkan piagam penghargaan, plakat, dan Kartu Bebas Antrian di semua layanan KPPN Barabai hingga 31 Desember 2019. Untuk para runner up dan juara III yaitu Polres HST, Polres Tapin, BPS HSS, Rutan Kandangan, Pengadilan Negeri Barabai, dan Pengadilan Agama Barabai mendapatkan piagam penghargaan.
Terpilih sebagai Best Employee 2019 adalah Ibu Arlina Hayati dari front office Seksi Pencairan Dana dan Best PPNPN 2019 jatuh kepada Nurul Qomariyah dari sekretariat kepala kantor.

Dalam sambutannya, Kepala KPPN Barabai, Dayu Rusanto menyampaikan bahwa: “Dalam konteks pelayanan di KPPN sebenarnya tidak dikenal istilah pelanggan karena seluruh layanan KPPN adalah Nol Rupiah alias gratis, yang paling tepat digunakan adalah istilah pengguna layanan sebagai stakeholder. Oleh karena itu KPPN Barabai memperingatinya sebagai stakeholder day. Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kerjasama dan sinergi antara KPPN Barabai selaku Kuasa Bendahara Umum Negara dan para satker sebagai Kuasa Pengguna Anggaran melalui cara yang berbeda dari biasanya. Di era reformasi pelayanan publik sekarang ini hubungan antara penyedia layanan dan pengguna layanan menjadi setara dimana masing-masing memiliki hak dan kewajiban yang wajib untuk saling dihormati. Selain itu karena pesatnya keterbukaan informasi dan teknologi, maka KPPN harus mempunyai perspektif dan pandangan baru dalam memberikan pelayanan kepada para stakeholdernya, hal ini disebut “The New Thingking Of Working” yaitu suatu cara baru dalam bekerja dan berkomunikasi dengan satker-satkernya”. Inilah yang mendasari diadakannya stakeholder day ini, agar satker menjadi lebih akrab dan mengenal KPPN Barabai dengan cara-cara yang informal..














2 komentar:

  1. Hai teman
    Nama saya Asep Darjat.
    Saya orang Indonesia, Dari Jakarta
    Saya sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Ibu Deborah Avant. Saya baru saja mendapatkan pinjaman saya dan cepat, aman, dan 100% sah. Anda juga bisa mendapatkan milik Anda. Kirim email kepadanya jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun melalui
    email: avantloanson@gmail.com
    WhatsApp: +6281334785906

    BalasHapus
  2. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, sehingga saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka dari itu saya berpesan kepada siapapun yang berminat mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com)
    atau melalui
    WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    BalasHapus

Install Aplikasi ANDROID KPPNBARABAI.NET

Alternatif Link : DOWNLOAD